Monday, July 21, 2008

Singapore Indonesian Terjemahan textbook 2A - 6

2A Chapter 6


手影游戏

Permainan bayangan tangan

Kakak perempuan dan adik laki-laki di bawah sinar lampu membuat permainan bayangan tangan.
Adik laki-laki membuat seekor burung kecil, burung kecil di tembok terbang ke sini terbang ke sana.
Kakak perempuan membuat seekor kucing kecil, kucing kecil ingin menangkap burung kecil.
Burung kecil terbang, kucing kecil tidak berhasil menangkap.
Kakak laki-laki merasa menarik, juga datang bermain bersama.
Dia membuat seekor anjing kecil, anjing kecil mau menggigit kucing kecil.
Kucing kecil berlari di depan, anjing kecil di belakang mengejar.
Saya dan ayah ibu melihat, mulai tertawa.




游戏场

Lapangan bermain

Xiao wen, shan mei dan a li, bersama-sama datang ke lapangan bermain.
Ayunan, prosotan, kau mengejar saya berlari bemain-main.
Xiao wen, shan mei dan a li, bersama-sama datang ke lapangan bermain.
Bermain pasir, menunggang kuda kayu, bersenang-senang bersama.



捉太阳

Menangkap matahari

Matahari menyinari di atas cermin kecil, cermin kecil menghadap ke mana, di mana ada sebuah matahari kecil.
Ayah menggoyang-goyangkan cermin kecil.
Matahari kecil itu sebentar lari ke atas rumput, sebentar manjat ke atas dinding.
Cermin tidak bergerak, matahari kecil juga tidak bergerak.
Saya ingin pergi menangkap dia, tapi ayah menggoyangkan cermin, matahari kecil berlari lagi.
Saya mengejar ke sana, mengejar ke sini, kenapa tidak bisa menangkap dia.
Akhirnya, saya merebut cermin kecil, memeluk dia.
Yi, matahari kecil kenapa hilang?

No comments:

Google Search

Google

FireHeart Saga NovelBlog