Thursday, July 31, 2008

Lan Mao The Blue Cat 蓝猫卡通

Movie
Chinese




Lan Mao dan teman-teman bisa menjadi film yang baik untuk anak-anak.





Lan Mao adalah cerita petualangan seekor Kucing Biru dan teman-temannya di luar angkasa. Berikut ini adalah tokoh-tokoh dalam kartun Lan Mao.


蓝猫 (Kucing Biru)

Lan Mao atau Kucing Biru adalah karakter dalam film kartun Cina. Film ini sudah lama diputar di Cina dan sekarang mulai diputar di SpaceToon, Indonesia.
Kucing ini diberi warna biru bukan karena banyak penggemar warna biru, tetapi karena warna biru melambangkan suatu Impian. Lan Mao dalam petualangannya selalu penuh dengan pertanyaan, dan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan itulah petualangannya penuh warna warni kehidupan dan akhirnya dia mendapatkan jawaban.





羊博士 (Professor Yang)

Profesor Yang adalah wanita muda yang cantik, baik hati, lincah, pintar dan berpengetahuan luas. Dia adalah profesor yang dipekerjakan oleh Kantor "Zaman Dinosaurus". Profesor Yang mempunyai rambut panjang dan selalu mengenakan kacamata.

淘气 (Nakal)

Tao Qi adalah kucing yang nakal, tetapi dia sangat cerdik dan memiliki jiwa detektif. Tao Qi memiliki sepasang telinga yang besar dan sehelai ekor yang panjang. Dia adalah awak pesawat luar angkasa, impiannya adalah menjadi pilot nomor satu di dunia.




菲菲 (Fei Fei)

Fei Fei adalah keturunan rubah. Dia memiliki hidung yang panjang, mata yang berbentuk segitiga dan terus-menerus berputar mengamati sekelilingnya, ekor yang lembut. Fei Fei di kapal ruang angkasa menjadi seorang dokter, tetapi kemampuannya tidak tinggi, sering kali di saat paling genting baru menemukan ide yang cemerlang. Fei Fei walaupun pintar tapi juga keras kepala.



肥仔 (Gendut)

Fei Zai artinya gendut, tetapi dia hanya memiliki pipi yang tembem, perutnya bulat, pengetahuannya luas, analisanya tajam, sangat berbakat dalam menyelidiki masalah. Orang-orang menyebutnya "Profesor Kecil". Dia sering tenggelam dalam analisanya sendiri dan tidak menyadari apa yang terjadi di sekitarnya. Penemuan kecilnya sering membuat orang bahagia, tetapi tidak membuat kekacauan. Fei Zai bekerja sebagai peneliti di kapal ruang angkasa, dia sedikit demi sedikit mempelajari ketrampilan menjadi awak pesawat. Impiannya adalah menciptakan kapal ruang angkasa yang canggih.



咖喱 (Kari)

Ga Li dalam bahasa Indonesia adalah kari (sejenis makanan). Ga Li suka merias, suka tampil di depan umum, matanya besar, bulu matanya lentik, mulutnya kecil, suaranya kecil dan sangat anggun. Ga Li sebenarnya tidak punya pekerjaan tetap, bahkan dia sering menciptkan kekacauan kecil. Dia memiliki sebuah dompet kecil, di dalamnya kita tak pernah tahu ada berapa banyak makanan kecil, alat make-up dan mainan lainnya. Barang-barang ini sering merepotkan, tapi juga sering berguna untuk membantu orang lain.

No comments:

Google Search

Google

FireHeart Saga NovelBlog