Wednesday, July 23, 2008

Handphone Review "Esia Ngoceh"




Speaker Phone
Perekam suara dan percakapan
500 memori buku telepon (dapat menyimpan 3 nomor dalam 1 kontak)
Teks Input prediktif dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
32 Nada dering Polyphonic

Harga
Rp 199.000,- +PPn

Masa Berlaku
Mulai April 2008

Keuntungan Program
Bonus gratis 1500 SMS* ke semua pengguna esia

*) Bisa dinikmati mulai awal bulan setelah registrasi dan isi TalkTime, selama 30 hari. Berlaku ke semua pengguna esia


Mekanisme Program
Gimana cara dapetin Bonus Gratis 1500 SMS?

Silakan melakukan registrasi dan isi TalkTime Anda terlebih dahulu agar dapat menggunakan bonus TalkTime.
Bonus 1500 SMS ke semua pengguna esia dapat digunakan di bulan kalender berikutnya setelah aktivasi dan berlaku selama 30 hari. (Contoh : Jika Anda melakukan aktivasi pada tanggal 28 April 2008, maka Anda akan mendapatkan bonus 1500 SMS di bulan kalender berikutnya yaitu tanggal 1 Mei 2008 sampai tangga; 30 Mei 2008).
Bonus SMS Anda akan terkunci secara otomatis jika kartu esia Anda memasuki masa tenggang atau tidak memiliki saldo TalkTime.
Gunakan bonus anda selama 30 hari atau bonus SMS anda akan hangus.
Klik disini untuk daftar lengkap dari huawei Service Center


Jika kamu butuh keterangan lebih lengkap mengenai promo ini, langsung aja kontak Customer Care esia, atau SMS ke 555 ketik INFO.



Paket ini sudah banyak dijual selain di gerai Esia sendiri, harganya bervariasi mulai dari yang termurah Rp220.000 - Rp245.000.

Memang benar handphone ini sangat kuat dari segi baterainya, enak dipegang dan memiliki keypad yang enak untuk mengetik sms. Sayangnya, bonus sms baru keluar di bulan berikutnya dan hangus jika tidak dihabiskan dalam bulan itu juga. Selain itu, Esia kali ini tidak membundel produknya dengan bonus pulsa Rp10.000 yang umumnya ada di paket perdana Esia, jadi bundel ini hanya memberikan nomor perdana Esia tanpa pulsa. Bila anda sudah membeli paket ini, harus mengisi ulang dahulu pulsa anda sebaiknya Rp25.000 sehingga bisa digunakan sebulan bersamaan dengan bonus sms, dan pastikan pengisian pulsa di awal bulan (tanggal 1 jika bisa). Jika anda tidak mengisi ulang pulsa, maka setelah mendaftar hanya bisa terima telepon saja.

Untuk yang berencana mengganti kartu dengan nomor Flexi, Fren, Starone, Smart atau kartu CDMA lainnya, urungkan saja niat itu. Handphone Esia terkunci sehingga hanya bisa dipasang kartu Esia alias kalau mau mengganti kartu pun harus beli perdana Esia lagi. Tapi jangan takut, komunitas pengguna Esia sudah banyak di Indonesia.

1 comment:

Anonymous said...

nih hape dah bisa di Unlock Boz!

Google Search

Google

FireHeart Saga NovelBlog