Tuesday, July 22, 2008

Handphone Motorola C118 Review




Motorola C118 merupakan salah satu handphone termurah yang dijual di pasaran Jakarta saat ini seperti di Carrefour. Harganya Rp199.000 sudah dapat perdana (tergantung bundelnya).

Selama dipakai handphone ini cukup memuaskan. Kualitas baterai tahan hampir seminggu dengan pemakaian normal, baterainya sendiri 920mAh. Bisa dipasang berbagai kartu yang ada di Jakarta seperti Simpati, XL, Mentari, IM3, Three, Axis, As, dan mudah dicopot dan dipasang kembali, sangat berguna bila kita sering ganti-ganti kartu. Selain itu C118 sudah dual band, dan bisa digunakan untuk anda yang mau jualan pulsa elektrik. Karena beberapa handphone tipe lama ternyata tidak kompatible dengan sistem penjualan pulsa elektriknya XL.

Fitur yang diberikan antara lain SMS, alarm, kalkulator dan games.
Sedangkan kekurangannya layar masih 1 warna kuning atau biru, phonebook hanya dari kartu SIM, dan nada dering yang sangat sederhana.

Kesimpulannya, jika anda hanya butuh handphone baru untuk fungsi telepon dan sms aja, maka telepon ini sangat cocok. Harganya murah, ukurannya kecil dan tahan banting! Ya alias kalau kesel banting aja, karena harganya murah gak terlalu menyakitkan kok dibandingkan HP yang mahal selangit dan rusak begitu lewat 1 tahun.

2 comments:

Anonymous said...

mas, adanya di care four mana ? saya lagi cari nih..

tx ya

restart peter said...

di carefour cempaka mas hampir 2 bulan yang lalu. dan dapat perdana mentari

Google Search

Google

FireHeart Saga NovelBlog