Tuesday, August 19, 2008

Apartemen "Gading Icon"

Apartemen
1 bedroom
2 bedroom
Swimming Pool
Jakarta



Apartemen Bersubsidi Gading Icon

Rupanya Kelapa Gading tidak cukup dengan 1 apartemen bersubsidi Gading Nias Residence. Sekarang muncul lagi Gading Icon dengan developer PT Mahardhika Propertindo.

Lokasi Gading Icon kalau dilihat dari peta memang hanya 500 meter dari Kelapa Gading. Dia ada persis di sebelah rumah sakit Mediros dan PTC (Pulo Gadung Trade Centre), di jalan Perintis Kemerdekaan merupakan satu jalan lurus terus dari Cakung dan menuju ITC Cempaka Mas.

Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap seperti kolam renang, fitness centre, laundry, salon, cafe, restoran, toko obat, mini market, children playground. Saking lengkapnya fasilitas, mungkin anda tidak berpikir untuk jualan di sini karena semua sudah tersedia, dan entah berapa service charge yang akan dikenakan kelak kepada penghuni dan pemilik kios. Selebihnya apartemen yang ditawarkan 1 kamar dan 2 kamar dengan harga dari 88juta -144juta. Katanya akan segera dinaikkan harganya, tapi apa mungkin apartemen bersubsidi harganya naik? Jika harga tidak beda jauh dengan apartemen biasa, apalagi yang menarik dari apartemen bersubsidi?

Namun, bila kita bekerja di pabrik ASTRA atau di kawasan industri Pulo Gadung, lokasi ini sangat strategis dan sudah dilewati busway dan angkot.

Kantor pemasaran:
Plaza Property
Pertokoan Pulomas blok 8/1
Jakarta Timur
telp: 47866823

4 comments:

Anonymous said...

Apakah sudah mulai di pasar kan ? jika sudah saya berminat .... bisa hub saya di 08128040726

Andry Chang said...

sudah dipasarkan, tapi berhubung kami bukan salesnya, silakan anda hubungi langsung ke nomor yang tertera di akhir artikel.
terima kasih banyak atas perhatian anda.

Roemah Wangi said...

Aku rada takut sama kredibilitas developernya. Kalo Agung Podomoro Group kan udah kredibel yach. Tapi kalo PT Mahardhika Propertiondo aku belum pernah denger tuh. JAdi agak takut deh, gak percaya gitu.....

Andry Chang said...

kalau saya jadi kamu, saya akan coba cari data lebih jauh lagi, lihat2 ke lokasi dsb.

kalau saya jadi developer baru, laku belum laku apartemen pasti harus dituntaskan dulu baru bisa menjual, jangan tunggu laku dulu baru membangun. ini memang penuh resiko, tapi memang begitulah nasib pemain yang belum dikenal. jadi nanti saja baru pertimbangkan kalau bangunan sudah 100% jadi, jadi lebih gampang diperiksa.

daripada nanti tidak tenang selama setahun-dua tahun belakangan, gading nias cukup boleh sebagai referensi.

developer yang benar2 ideal untuk membangun apartemen bersubsidi adalah developer yang sudah punya kredibilitas. yang belum terkenal bangunlah dulu reputasi lewat real-estat2 dan ruko2 sederhana. tunjukkan kalau bangunan tsb sudah jadi dulu baru pasarkan.

Google Search

Google

FireHeart Saga NovelBlog