Saturday, October 24, 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita (This is Hardworking)

Cari uang mudah dengan blog kontes



Sekarang saya sedang berpikir apa makna kontes ini? Mengapa Pertamina mengadakan kontes ini? Seumur hidup saya baru pertama kali menemukan kontes yang bahkan ada iklannya di Googles. Dan mungkin juga ada banyak orang yang mampir ke Blog saya mengklik iklan ini karena cukup menggelitik rasa ingin tahu. Selain itu sebuah kontes biasanya juga ada hadiah, nah itu pula yang membuat mata melirik ke website tersebut dan semoga juga ke Blog Restart Peter ini.

Karena saya juga seorang Blogger, maka beberapa informasi yang menurut saya menarik dan bakal menarik orang lain pula, maka akan saya bahas dan posting. Tentu saja bukan sekadar meng- "copy-paste" informasi yang ada di website Pertamina. Buat apa toh, kan orang juga bisa langsung klik ke sana. Kecuali link di paling bawah yang merupakan SALAH SATU SYARAT untuk mengikuti kontes ini, harus di"copy" deh.

KERJA KERAS!
WORK HARD!
NU LI (努力)!

Karena blogspot ini memakai 3 bahasa, maka saya perkenalkan juga kata "Kerja Keras" dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. Tapi perkenalan ini tidak ada hubungannya dengan bahasan di bawah.





Pertamina Blog Contest
src="http://www.pertaminablogcontest.com/images/stories/pertaminablogcontest.png">


No comments:

Google Search

Google

FireHeart Saga NovelBlog